Dari Aku menjadi Saya


Beberapa bulan lalu, malam minggu, serius bareng

Beberapa hari lalu tiba-tiba keingat blog ini, Blog yang sudah dibikin sejak jaman SMP, dan nggak kerasa sekarang saya sudah lulus S2 dan sudah menikah. Blog ini sudah secara "tidak langsung" mencatat pola pikir saya dari tahun ke tahun, sudah jadi album cerita yang bisa bikin saya sendiri ketawa membacanya.

Mulai dari perubahan penulisan dari "Aku" menjadi "Saya". Dari sekadar copas berita sampai sekadar celetukan tiba-tiba. Membaca post-post itu bikin saya terbawa keperasaan ketika saya menuliskannya -atau bingung ngapain dulu kok saya pernah menuliskannya-

Akhir-akhir ini mulai muncul semangat nulis lagi, efek banyak kebutuhan nulis permasalahan teknis dan keinginan ngajak adek untuk ikutan bikin blog. Karena seperti kata istriku, mungkin dengan beginilah orang terdekat kita jadi tahu kabar kita.

jadi bukan karena PD bakal ada yang baca, tapi niatkan saja untuk berbagi kan? Dan karena saya bukan aktivis medsos, jadi biarkanlah blog ini sebagai wadah cerita, sebagi media berbagi apa yang sedang saya pikirkan akhir-akhir ini. Siapa tahu ada hikmah di balik postingan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

My Font

Singapore!: The Contest