5 Tahun


Setelah kuliah di Ilmu Komputer, aku ngerasa 5 tahun adalah umur yang lama untuk sebuah laptop tanpa batre menancap di bawahnya.

Dulu inget banget ketika dibeliin laptop ini, udah ada janji tersendiri kalau aku bakalan pake laptop ini untuk hal yang bermanfaat. Makanya aku jarang install game di laptop dan berusaha terus belajar perkara IT dengan laptop ini.

Memory : 320 GB
RAM : 1 GB
Processor : Intel Core 2 Duo 2.2 GHz

Kalau zaman ini jelas spesifikasinya sangat ndak mumpuni. Aku cuma bisa install 32 bit OS. Dan belum bisa nginstall versi terbarunya Visual Studio untuk develop aplikasi Windows Phone. Untungnya sudah pernah upgrade RAM nya jadi 3 GB jadi setidaknya sudah agak lega nangani beberapa apps terbaru.

Tapi emang dulu aku gak pernah kepikiran semua nikmat yang aku dapet ini bakalan dateng. Aku gak nyangka bakalan kuliah di bidang yang aku tertariki sejak dapet laptop. Belajar developping mobile Apps dan sebagainya.

Laptop ini jadi saksi perjalanan panjangku ke Jogja, Bandung, Jakarta.

Banyak temen yang bilang, "Udah Yan, beli laptop baru aja, biar bisa main DOTA", -- parah dikira aku bakalan mau beli laptop cuma untuk biar bisa main game, Gak Akan!

entah apapun alasannya, di keluargaku laptop masihlah barang mahal, jadi daripada beli laptop uangku mending aku tabung entah nanti buat apa. Apalagi aku belum punya alasan yang mendesak juga.

Dan ya, aku cuma bisa bilang " Kita lihat seberapa lama lagi kamu bisa bertahan :) "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

My Font

Singapore! The Last Night?