Busy (ness)

Akhir-akhir ini jadi dibuat sibuk sama banyak kegiatan. Karena awal masuk semester ngira semester ini bakalan santai, jadi dari awal semester udah cari-cari kesibukan. Daftar part-time di sinilah, di sana lah, daftar kegiatan ini lah, itu lah. Dan gak nyangka semua jadi ketumpuk gini.

Kadang pingin banget nge-cancel salah satu, atau salah dua. Tapi mesti di setiap mikir kayak gitu berujung ke sebuah pertanyaan, "Sebenernya ini karena aku yang gak bisa manajemen waktu, terlalu banyak main, atau aku yang gak sadar udah terlalu serakah mengambil banyak amanah yang akhirnya bikin aku sampai kebatas kesibukanku?", dan akhirnya terjawab dengan, "coba dulu aja" -_-

Kesibukan kayak gini sebenernya pernah tak rasain pas masa-masa MOS dan LDK pas SMA dulu. Tapi bedanya, dulu itu aku ngerti ujungnya, MOS bakalan selesai 3 hari aja, LDK sebulan akan kelar, tapi untuk kali ini, bener-bener gak ngerti deh endingnya kapan. Malah perasaan aku masih maju mundur di titik start.

Semoga aja ini termasuk kesibukan yang bukan kesia-sian.


2 pembicara:

Yusuf said...

jalanin aja dengan sebisa mungkin, enjoy your busyness, bersyukurlah masih diberi kesibukan, kalau terlalu selo juga gak enak...

rilut said...

@Yusuf
Kalau terlalu sibuk, ntar ga bisa ikut Hacktoberfest dari Github lololololol

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat