Movie Review Compilation : Magic

Salah satu film favoritku adalah film tentang sulap. Bukan karena sulapnya, tapi film tentang sulap biasanya punya ending yang seperti sulap-sulap pada umumnya, ya, begitu magic dan apik dilihat.

Ada banyak film tentang sulap, tapi kali ini cuma mau bahas film tentang sulap yang memiliki ending sulap yang paling keren.

The Prestige (Rating IMDB : 8.5)

Mengisahkan perseteruan antara dua orang pesulap yang saling bersaing untuk mencapai ketenaran. Saling menyerang dan menjatuhkan, hingga salah satu dari mereka berhasil menunjukkan trik sulap yang luar biasa dan sulit dipecahkan dan membuat persaingan menjadi begitu buruk.

Terbaik : Di film ini akan diceritakan bagaimana pengorbanan seorang pesulap demi menyelesaikan trik-triknya, dari masalah percintaan hingga perngobanan nyawanya sendiri.

The Illusionist (Rating IMDB : 7.6)

Sama seperti sebelumnya, kali ini lagi-lagi mengisahkan perseteruan seorang pesulap, tapi bukan dengan pesulap lain melainkan dengan  seorang pangeran bangsawan karena seorang wanita yang ia cintai dan juga sikap pangeran ini yang ingin sekali menjatuhkan harga diri pesulap ini. Akan ada pertumpahan darah juga di film ini tapi gak separah film sebelumnya. Mungkin yang akan jadi pertanyaan di akhir setelah nonton adalah : Jadi pemeran utamanya ini protagonis atau  antagonis?

Terbaik : Eisenham sendirian menghadapi inspektur polisi dan putra mahkota yang tidak kalah cerdas demi wanita yang dia cintai. hmm so sweet?

Now You See Me (Rating IMDB : 7.3)

Masih cerita yang sama tentang perseteruan pesulap (ternyata jalan ketiga cerita mirip ya :/) kali ini mereka lawan polisi karena tingkah pesulapnya ini sendiri yang aneh aneh --. 4 orang pesulap jalanan yang awalnya beberapa dari mereka payah mendadak menjadi terkenal karena trik-trik luar biasa mereka yang dirancang oleh seseorang yang tidak diketahui. Pada pertunjukan spesial mereka, mereka melakukan trik-trik kontroversi yang menghebohkan dunia dan membuat polisi mengejarnya dengan merampok bank dan mencuri uang dari rekening pendananya sendiri.

Terbaik : Trik mereka ternyata sudah dirancang sejak puluhan tahun.

Kesimpulan
Menurutku yang paling keren itu the Prestige, kisah perjuangan mempertahankan sulapnya itu bener-bener keren.

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat