Takdir

Allah subhanahu ta'ala memiliki rahasia takdir yang keberadaannya perlu kita percayai

kemarin barusan aku ikut lomba IslamICTFair nya Univeristas Indonesia, diselenggarain oleh Fuki, organiasai Rohisnya Fasilkom UI.

ada 2 cabang lomba yang aku ikutin, Uchamp (lomba membuat aplikasi Islami) dan Domino (lomba desain poster infographic islami)

untuk Uchamp aku niatin banget ngerjainnya, sampai sebulan mikirin cara begini dan begitu, tanya-tanya temen sama kakak kelas. tapi ternyata Allah belum menakdirkan untuk lolos final.

ditengah-tengah ngerjain aplikasi buat lomba Uchamp aku nyempetin 2 hari untuk ndesain poster buat lomba domino, sendirian, random, dan ya gak diniatin untuk juara, cuma buat belajar tentang ilmu agama dan menggambar di Inkscape.

Qadarallah ternyata malah karya Domino ku juara 2, alhamdulillah, sayang pas di UI kemarin gak sempet lihat karya posterku di pajang karena gak ada waktu untuk sekadar lari ke Pusat Studi Jepang

ini desain infografik islami yang aku buat kemarin: (ini versi kecilnya jadi maaf kalau gak kebaca tulisannya)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

My Font

Singapore!: The Contest