Resensi: Majalah Islam Remaja, Elfata

ya, masih resensi tentang buku Islam yang bisa kamu dapet di Jogja Islamic Book Fair sampai tanggal 5 Januari besok, di GOR UNY

Judul: Elfata
Harga: Rp 10.000
ISBN: 1693-7783

Gak biasa memang, ada resensi sebuah majalah, kan judulnya dan isinya juga berganti tiap bulan. Tapi disini aku cuma mau ngenalin, tentang majalah Islami untuk remaja, Elfata.

Sebenernya majalah Elfata ini gak cuma bisa didapet di Islamic Book Fair. Aku sendiri mulai merutinkan beli buat bacaan di kos sejak semester ini tiap bulannya di Kopma UGM. Di Kopma dijual dengan harga 10rb.

Majalah Elfata terbit tiap bulan dengan mengambil tema-tema keseharian remaja seperti pendidikan, cinta, pergaulan, atau pengembangan kepribadian. Dalam bahasa arab sendiri Alfata berarti remaja, oleh karena itu majalah ini benar-benar menargetkan pembaca khusus remaja. Jadi jangan kaget dengan cara penulisan, tampilan layout yang sekilas mirip majalah-majalah yang beredar jaman sekarang. Bahkan kalau cuma diliat dari tampilan dalam, pasti bisa gak ketauan kalau itu sebenernya majalah Islami. coba deh liat:


*yang ditampilin gak sengaja berwarna semua, sebenernya ada bagian yang hitamputih*

Gimana? menarik? kalau kalian coba baca artikelnya bakalan jauh lebih menarik, percaya deh. Paling suka baca Elfata selain di tema-tema danpembawaan artikel yang menarik juga di bagian layoutnya, inspiring. covernya juga selalu tampil menarik *bisa cek http://www.majalah-elfata.com

Sebenernya cuma 1 kekurangan dari majalan ini: iklan. ya iklan yang terlalu banyak kadang juga mengganggu, tapi itulah yang bikin majalah ini murah dan tetap berkualitas.

Majalah ini bisa di beli di toko-toko buku terdekat dan di Jogja Islamic Book Fair yang bakalan berlangsung sampai tanggal 5 besok di GOR UNY.

Elfata. Muda - Taqwa - Cendekia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

My Font

Singapore!: The Contest