Iklan Axis Hap Ramadhan 1433H

sudah lihat episode -mungkin- terakhir dari petualangan Hap di iklan Axis?
gimana pendapat kalian?
kalau seandainya ada pemilihan iklan ramadhan terbaik tahun ini...
dan aku jurinya..
aku ambil deh iklan Hap ini sebagai juaranya...

sedikit review:
iklan bermula ketika hap pingin jadi kiper, gak tahu gimana kayaknya bakat jadi kiper itu sudah ada sejak lahir, selama 2 episode Hap gagal untuk jadi kiper, sampai akhirnya di episode terakhir, dia berhasil, yah, berhasil, tapi tetap enggak jadi kiper... dia berhasil memanfaatkan ilmunya untuk hal lain, bahkan sampai mbuka Hap Academy,..

sumpah, mesti terharu inget cerita ini...
bayangin aja, ini di luar dugaan, aku tahu pasti akan berakhir bahagia...
tapi gak nyangka seperti ini..

iklan ini mengingatkan kita dengan firman Allah Q.S Al-Baqarah: 216
pernah aku buat Islamic Artnya di link ini

ini sesuatu banget bagi kita yang baru saja mengalami SNMPTN, sebuah batasan yang dibuat pemerintah untuk para pemuda-pemudi yang ingin melanjutkan mimpi ke jenjang kuliah

Dan, jangan pernah bilang aku di sini promosi provider kartu ini,...
tidak, aku bukanlah pengguna, bahkan tidak keluargaku...
tapi, iklan ini memang bagus...
dan cobalah untuk mengambil hikmah di setiap mata memandang, di balik setiap cobaan...

Sebuah happy ending itu selalu ada, tapi, tidak selalu mudah ditebak...

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat