Skripsi #1

Hari sabtu pertama setelah sidang skripsi: ndak ada jadwal yang tersusun, ndak ada tekanan harus bab mana yang diselesaiin, ndak ada rencana eksperimen dan susunan kipas angin biar laptop ndak panas, rasanya bingung banget hari ini mau ngapain.

Pinginnya dukung tim badminton angkatan di CIA tapi rasanya masih ada sebagian pikiran "eh yakin mau dukung badminton? sabtu-sabtu gini mestinya bisa lebih produktif loh, coba cari ide aktivitas lain". Akhirnya seharian beres-beres kos, tidur, setting program untuk revisi, beli beberapa perlengkapan untuk kegiatan besok, dan ngelanjutin nyuci yang tertunda (iya, yang tertunda 24 jam lalu).

Alhamdulillah, kemarin Rabu, 16 Maret 2016 dengan nada suara yang berat Pak Edi Winarko bilang, "Ya Anda dinyatakan lulus... tapi dengan revisi.. artinya kalau Anda mau lulus ya Anda harus merevisi", sambil senyum. Dilanjutin senyumnya bu Afia dan Pak Edi Wibowo, saya juga langsung bahagia haha. Saya langsung nyalamin Pak Edi Winarko juga Pak Edi Wibowo, dan terus ngucapin terima kasih ke Bu Afia :) #bahagiaKadangGakSederhana

Yah, walau belum selesai juga skripsinya karena masih di masa-masa revisi, tapi jadi pingin cerita beberapa pengalamannya. Tapi karena malem ini harus berangkat ke Cepu untuk urusan kantor jadinya mungkin lain waktu, sementara naruh foto dulu :)

cuma foto ini yang presentase ngeblur dan pose jeleknya sedikit, tapi itu aku .__.

2 pembicara:

Meisyarah Dwiastuti said...

kamu ngantor di Cepu? :o

Rian Adam said...

Kantornya gak di Cepu Mei, tapi garapannya yang bikin keliling kota, haha

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat