Kuliah Kerja Nyata #6

Kalau kata gaulnya Ririn, "baper". Biarin, lagi pingin nostalgia KKN kok. Beberapa hari setelah penarikan nyempetin buat bikin video singkat berisi foto adek-adeknya. Backsoundnya direkam langsung dari suara adek-adeknya.

Mereka nyanyiin lagu ini 3x, pertama pas perpisahan di TPA, aku gak ikut pas itu, tapi katanya Okta haru biru banget suasanya pas adek-adeknya nyanyi. Kedua, malemnya pas kita lagi bakar ikan, adek-adeknya ngasih kado buat mbak-mas KKN (atau tepatnya mbak-mbaknya tok --'). Pas itu Okta sama Intan juga nangis lagi, tapi aku kok gagal ngeh :| mungkin karna masih panik dengan bakaran ikan jadi malah biasa aja. Ketiga, pas kita lagi pamitan sama mbah yang punya pondokan. Kita pamitan di dalem pondokan, dari luar adek-adeknya nyanyi lagu ini. Pas ini... dapet banget lirik sama suasananya.... jadi kerasa sedih banget :'(

ini nih videonya,

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat