Kuliah Kerja Nyata #5

Udah lewat hampir 2 minggu setelah penarikan KKN. Rasanya sepi, dan kangen ngobrol sama mereka, temen-temen satu subunit. Gak tahu kenapa rasanya beda aja, ngobrol sama orang non-ilkomp, bisa banyak belajar hal yang menarik.

Dari Okta, jadi banyak belajar teknik-teknik masak dan hal-hal pertanian khususnya ngerawat jamur. Hafidz ngajarin banyak cara hidup sehat, dari cuci tangan sampai pengolahan makanan. Diska, yang jago banget sosialisasi sama segala usia, aku juga belajar dari dia. Intan sering banget ngasih tips trik dari nyuci, njemur, sampe nyetrika (maklum paling banyak makan garam kehidupan). Kalau Ririn, dia banyak ngajarin tentang warna-warninya hidup anak muda jaman sekarang :D. Karimah.... apa ya? kayake dia yang banyak belajar dari kita, hehe bercanda, dia ngajarin banyak tentang budaya Arab, termasuk kue yang rasanya kayak minyak kayu putih (lupa namanya).

Kangen aja rasanya ngobrol lagi, belajar hal-hal menarik. Gak hanya dari temen satu subunit, tapi juga dari warganya, dari adik-adiknya, dari mbak mas pemuda di sana.

Mukanya fauzan (paling kanan) gak nguati :)



0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat