Merencanakan Makkah - Fitri

Niatnya buka blog buat ngerjain tugas Etprof, terus tiba-tiba lihat di Daftar Bacaan, Fitri lagi ngupdate blognya dan kata-katanya dalem banget. Biar gak lupa aku taruh sini deh. Buat pengingat bersama juga.


4 pembicara:

Fitri Hasanah Amhar said...

Catatan :
Jadi kalimat ini terinspirasi habis berbincang via WA dengan teman yang sedang dalam perjalanan umroh. Terus jadi kepikiran, dulu pernah dikasih dengar cerita ada kalau banyak nenek-nenek yang saking rindunya sama Makkah, akhirnya memilih umroh. Karena ngantri haji di Indonesia itu...lama banget antriannya. *Katanya sih daftar sekarang bisa-bisa dapat jatahnya belasan tahun ke depan*. Sementara, para nenek itu sudah terlalu rindu, hingga pada akhirnya memilih umroh karena khawatir usia tak mau diajak menunggu.

Rian Adam said...

nah loh, didatengin yang punya blog

makasih fit.. jadi tambah lengkap ceritanya

Fitri Hasanah Amhar said...

lah kenapa emang kalo aku dateng --"

yoo sama-sama

Rian Adam said...

haha, ya gak apa sih, baris pertama itu ekspresi pas lihat ada notif komentarmu, terus baris kedua setelah baca komentarnya :D

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat