OmahTI

Alhamdulillah, malam ini sudah berhasil kirim LPJ OmahTI untuk segera dicetak. Gak kerasa aja udah setahun kepengurusan Himakom dan OmahTI. Mulai kenangan yang gak enak sampe yang ngangenin muncul terus pas lagi ngeditin format LPJ barusan. Hmm.. bener-bener pengalaman luar biasa.

Pas rapat pertama, jujur aku dulu kikuk banget soalnya emang gak ada anak himakom yang aku kenal, aku gak akrab sama pengurus harian mereka, entah kenapa kok rasanya butuh usaha banget untuk bisa kenal sama mereka. Bahkan setelah setahun ini rasanya aku juga masih belum akrab ._. #failed

Terus inget masa-masa buruk di sini seperti pas diwajibin mas Reza ikut Himakom berkunjung di awal tahun. "Dari OmahTI cuma kamu sendiri yan?" kata-kata itu sering banget ditanyain sama anak-anak himakom pas acara ini. Kecewa buanget, itu yang tak rasain tiap inget acara ini. Rasanya pas itu bisa kayak ditinggal sendiri walau lebih tepatnya berangkat sendiri. Perjalanan menuju jakarta itu rasanya jadi perjalanan paling panjang yang pernah tak rasain. Dan sayangnya kejadian itu juga terulang pas LDK terakhir kemarin :(

Tapi yah kalau terlalu manis juga gak asik kan, hehe, masih banyak juga kok momen-momen yang menyenangkan bareng anak-anak OTI. Seperti pas OLC ngobrol nggak karuan sambil nunggu kelasnya bubar, jalan-jalan ke pantai, ke gunung, berjuang bareng buat gemastik yang sampe tidur di warnet atau di CED atau malah namatin X-Men rame-rame, atau sekadar nonton penampilannya Dodit StandUp Comedy di sekre OTI :)).

dan ya, masih banyak lagi... nggak puas rasanya kalau diceritain lewat tulisan,
terima kasih, kalian telah buat setahun yang luar biasa :")


Dulu mbikin orang-orangnya buat presentasi first gathering, dan karena lucu juga jadi terus tak simpen.

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat