Van Houten

Awalnya dulu dikenalin sama Dimas Bintang sama coklat ini pas SMA dulu, dan yeah, sampai sekarang coklat ini masih jadi favorit :)

Coklat Van Houten bisa dibilang termasuk sulit buat dicari, aku yakin banyak dari kalian yang nggak pernah denger namanya. Apalagi dengan serbuan merek-merek terkenal seperti Delfi dan SilverQueen. Tapi percaya atau nggak coklat ini bener-bener enak :9 khususnya yang rasa jeruk ini yang paling khas dari coklat Van Houten, kan jarang banget tuh ada coklat rasa jeruk.

Dulu pas di Surabaya mesti nungguin orang tua ngajak jalan-jalan ke mall besar biar bisa beli coklat ini. Gak mungkin aku titipin ke ortuku, soalnya pasti mereka juga gak kenal coklat ini. Dan kenyataannya gak semua supermarket ngejual coklat ini.

Pas di Jogja lihat pertama kali di Mirota Kampus, wuiih, enak nih, deket kos jadi bisa sering beli (sering di sini didefinisikan tidak seperti biasanya -- mengingat keuangan anak kos).

Coklat yang kecil harganya kalau gak salah sekitar 4000 an ukurannya mirip ukuran kitkat, tapi yang lebar. Yah, dihitung-hitung harganya lebih murah kalau dibanding SilverQueen apalagi Toblerone.

Nah, kalau yang besar harganya sekitar 11000, tapi jujur ini baru pertama kali aku ilhat versi besarnya Van Houten. Dan coba tebak aku nemu dimana? di Kopma UGM! yay, sedikit lebih deket lagi dari mirota kampus dengan antrian yang jauh lebih pendek, sekarang Kopma jualan coklat Van Houten versi besar, bisa dilihat nih fotonya.



Kayaknya aku bakalan sering ke kopma nih :9 (sekali lagi sering di sini didefinisikan tidak seperti biasanya -- mengingat keuangan anak kos).

Komentar

  1. Jangan kan di Jogja dijakart AZ kadang susah mo beliπŸ˜₯

    BalasHapus
  2. Emang enak yg orange!!!!
    Udh gak nemu lg😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  3. Udah ga ada yg orange. So sad... πŸ˜₯

    BalasHapus
  4. Yg orange mmg sdh tdk adakah ?

    BalasHapus
  5. Ini coklat terlezaaaaat. Dan skrg di supermarket di mall besar pun gak ada yg jual :'(

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejak disini

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

My Font

Singapore!: The Contest