Rainbow Cake ^^

- Judulnya unyu banget :3 -

Siapa sih yang gak tergoda sama warna warni rainbow cake? warnanya aja udah bisa nunjukin gimana rasanya, manis, lembut, empuk...

Mata emang bisa pengaruhin indra lainnya. Anak kecil aja suka banget kan sama es-es dan jajanan lain yang dijual di pinggir jalan dengan warna warna yang menggiurkan...

Jadi gak bakal keliatan bedanya rainbow cake yang dijual dipinggir jalan sama yang dijual di toko mahal. Warna-warninya udah bikin mata gampang tergoda. Makanya rainbow cake kalau dijual dipinggir jalan bakalan tetep laku walau harganya mahal...

Tapi, ada sebagian orang 'bodoh' yang terlalu banyak 'mikir'
dia mikirin kebersihannya lah
sok mikirin rasanya lah
atau gaya-gaya merhatiin di mana dan siapa yang jual

tahu ah, mereka itu jaim atau gimana, atau emang penyakitan jadi gak mau makan di rainbow cake yang jelas-jelas enak...

Dan malah mereka memilih jajan arem-arem yang dijual di toko mungil di balik box kaca, yang menurut kita jelas gak manis, gak enak dilihat

#metafora

2 pembicara:

bay said...

ciyee kayaknya lagi kecewa nih

Adam said...

-- wats? oh ya, saya di situ bukan berperan jadi penjual rainbow cakenya :p

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat