Blografi

Ngutek-ngutek Feedly, salah satu aplikasi android pertama yang terinstall di hp android pertamaku. Aplikasi ini memungkinkan kita mengambil RSS dari beragam web err.. atau bahasa gampangnya aplikasi ini bikin ikta lebih mudah untuk meng-kepo blog atau web yang pingin kita ketahui. Jadi nantinya semua post bakalan terkumpul jadi satu tempat. lihat aja screenshootnya >

Di tengah-tengah ngutek-ngutek itu aku jadi blogsurfing ke beberapa blog temen SMA ataupun kuliah. Dan setelah kepo beberapa saat dan dari beberapa blog jadi ngerasa dapet sebuah hal menarik tentang kenapa blogging.

Ya, selain dengan blogging kita bisa berbagi sesuatu hal yang menarik yang kita ketahui kepada orang banyak, kita juga bisa mengenal orang, sekaligus cara pandang, sifat, dan pemikirannya dari tulisannya. Ini sesuatu hal yang gak bisa dilakukan menggunakan twitter atau facebook yang masih banyak keterbatasan.

selain dengan blogging kita bisa berbagi sesuatu hal yang menarik yang kita ketahui kepada orang banyak, kita juga bisa mengenal orang, sekaligus cara pandang, sifat, dan pemikirannya dari tulisannya

Bahkan hal itu tidak hanya berlaku untuk orang lain, tapi juga untuk diri sendiri. Blogging, atau mungkin menulis, membuat kita mengenal alur pikiran kita, gaya, dan cara pandang kita sendiri.

2 pembicara:

bay said...

tapi dengan twitter yang terbatas 140char, melatih kita untuk kreatif dengan tempat yang sempit, begitu juga dengan instagram yang cuma bisa upload poto dalam bentuk kotak.

Adam said...

Setuju juga nih, dengan keterbatasan fitur -atau fiturnya emang dibatasin- kita jadi lebih kreatif dalam berekspresi, tapi kalau menurutku kita tetep mesti sekali-sekali berekspresi lebih panjang lebar, hehe

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat