Wanita di mataku [2]

*parah banget tugas metode statistika belum selesai malah nulis beginian..

wah, jadi ceirtanya gini, ternyata di posku sebelumnya yang mbahas cewek itu ternyata sedikit ambigu, banyak cewek yang jadi ngira aku merendahkan martabatnya, walah2..

lha perasaan aku ceritanya lebih nurunin martabat kami para lelaki... *sedih

ada sebuah pertanyaan tambahan,
"Apa semua lelaki melihat wanita, mencintai, dan menikahi hanya karena '7 detik' itu?"

jawabanku,
ya nggak laah...
ada juga para lelaki yang cukup sangar untuk mencintai bahkan tanpa melihat kecantikan wanita yang dicintai, mereka yang kadang terlihat diam dan nggak peduli, menunggu hingga saat yang pasti...
memastikan bahwa dia mencintai wanita tersebut bukan efek 7 detik...

melainkan karena benar-benar ingin menggenapkan separuh agamanya...
karena ingin teman yang bisa saling menasihati..
ingin saudara yang bisa saling berbagi...
yang mendukung dan mengobati...

emang nggak banyak sih spesies pria kayak gini..
aku aja nggak yakin aku tipe kayak gitu,
tapi, aku pernah ketemu dengan pria kayak gitu...
menurutku dia pejantan tangguh,
mungkin kalau aku seorang wanita... aku... #eh kayaknya aku tetep lebih suka jadi laki, hehe

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat