Wanita di mataku [1]

oke, fine, aku udah cukup umur rasanya untuk ngomongin ini..
ini bukan masalah cinta-cintaan sih,
tapi cuma sekadar curhatan seorang pria tentang wanita..
siapa tahu, mungkin saja rupanya pandanganku ini sama dengan pria-pria lain...

menurutku,
pria itu mudah sekali suka dengan perempuan...
suka lho ya, bukan cinta..
katanya temen yang katanya baca dari sebuah penelitian, pria itu bisa suka sama wanita cuma dalam waktu 7 detik, woooh, keren gak tuh #eh..
dan kata salah seorang ustadz juga begitu, kalau pria itu bisa suka wanita cukup dengan melihat, beda dengan wanita yang perlu waktu lebih lama..
juga kata ustadz Arifin Badri, setan itu memperindah wanita di mata pria yang belum menikah...
dan, aku percaya-percaya aja sih, kayak salah satu quote dari sinetron-sinetron "Mana ada sih laki yang gak buaya"..
makanya kan yang ada itu pria playboy, mana ada playgirl?
kalau pun ada ah, pasti gak separah para pria...

dan pernah juga diskusi 'aneh' sih sama temen-temen pria lain, ternyata emang sedikit terbukti, kalau sekadar suka sih, pria itu gak butuh waktu lama... tapi kalau disuruh "Ayo nikah sama si fulanah", para pria ini pasti berpikir jauuhh lebih lama...

nah, menurutku,
dari paragraf-paragraf sebelumnya, mestinya para wanita lebih hati-hati...
minimal menanyakan pada diri sendiri, "Apakah aku ini wanita 7 detik di mata kekasihku?"

nah, menurutku juga,
dari paragraf-paragraf sebelumnya, mestinya para lelaki lebih hati-hati...
minimal menanyakan pada diri sendiri, "Apakah aku melihat kekasihku gara-gara 7 detik itu?"



#insyaAllah bersambung...



0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat