Rinduan Nyaman

Hari ini menjadi minggu pertama acara kegiatanku di UGM,
iya, OLC kegiatan tahunan Omah TI, tepat setelah UTS berakhir
senang rasanya bisa mulai tersibukkan dengan sesuatu yang baru di dunia kampus
semoga bisa memberi yang terbaik, lebih dari ketika SMA dulu

ya, aku gak pingin curhat sebenernya
gak cocok banget cowok, eh, maaf, pria untuk curhat di depan umum
tapi aku pingin cerita sesuatu
tentang sebuah 'Kenyamanan'

di Dunia Kampus aku ikut 2 organisasi besar, berharap bisa berkontribusi besar
satu di KMFM UGM (Keluarga Muslim Fakultas MIPA UGM)
dan satu lagi di Omah TI (Organisasi Mahasiswa Ahli TI)

ya, gak beda jauh  kan sama kehidupanku di SMA dulu?
SSKI dan Robotika

tapi rasanya ada yang beda

dulu ketika SMA, pas masuk ke SSKI (Sub Seksi Kerohanian Islam) aku menemukan sebuah kenyamanan, sebuah rasa dimana ada sebuah keluarga, yang mau susah senang, yang mau mensupport, yang terus menyemangati, menemani tertawa di akhir senja...

ketika masuk ke Robotika, aku menemukan sebuah makna kakak kelas, yang menjadi guru sekaligus keluarga, yang menemani, membimbing, dan mengajari tentang kemandirian, keberanian untuk berbicara...

itu di tahun-tahun awal... dan terus semakin indah ke depannya

tapi gak tahu rasanya di sini beda banget
awalnya berharap bisa kayak gitu, tapi sampai sekarang
belum ketemu apa yang bikin kayak gini...
tepatnya di salah satunya...
semoga bisa menjadi pesan...

"jujur, ada rasa risih, ketika kita disuruh melakukan sesuatu oleh orang yang tidak kita kenal"

Sahabat