Candu Belajar

Tidaaak, aku gak pernah se-frustasi/fustrasi/frustrasi/atau apalah itu namanya, ini....
akhir-akhir ini dibuat candu belajar...
ya, CANDU BELAJAR...
kalau banyak orang diluar sana, candu narkoba, tidur, main game atau hal lain,..
aku lagi terkena candu belajar!

lho bukannya itu bagus?
masalahnya aku hanya jadi belajar satu hal saja...
dan melupakan hal lain yang sebenernya juga harus dipelajari (prepare UAS)

dan aku juga banyak menyepelekan hal-hal yang kurang membuatku belajar,
contoh, blogging, atau ndesain-ndesain..

jadi, blog ini akan menjadi tembok kosong, untuk beberapa saat,
sampai aku sembuh dari penyakitku...

by the way..

ini kemarin sempet desain profpict bertemakan mendung...
terinspirasi saat keluar dari Masjid Al-Mustaqiim Baru, di daerah Sendowo Yogyakarta...
selepas shalat Maghrib, menatap langit, yang mendung, berawan, ungu...

desain ini sudah insya Allah halal 100%, aku gambar menggunakan MS Paint Windows 8 Pro, berlisensi non-Bajakan, dan monggo kalau mau pake, asal gak di corat-coret...

Desain Poster yang insya Allah Halal 100%
MENDUNG


0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat