Ujian Praktik

Praktik, bukan Praktek....
lihat deh Kamus Besar Bahasa Indonesia...

Hari 1: Mandarin = lumayan lancar, cukup grogi karena hari pertama...
Hari 2: Biologi = enggak bisa bedain biuret dan benedict --"
Hari 3: Bahasa Indonesia = H-1 jam dan musik masih blepotan...
Hari 4: PAI = H-1 kertas bacaan dzikir dari sekolah hilang, enggak jadi hafalan, dan tidur
Hari 5: Olahraga = Perasaan lebih ngebut, tapi ternyata malah lebih lama larinya...
Hari 6: TIK = Komputer mati pas sudah ngerjain 70% dan belum dinilai...
Hari 7: Fisika = Jawaban mikrometer sekrup beda sama semua anak...
Hari 8: English = Detik-detik paling gila dalam hidupku...
Hari 9: Kimia = "Hidrolisis harusnya bisa cuma 5 menit..." --
Hari 10: Kesenian = besok

Kayaknya hampir semua ujian gak ada yang lancar...
Tapi ada satu hal luar biasa yang kudapat selama ujian ini...
Karena, beda dengan Ujian Tulis,...
Ujian Praktik malah lebih membuat kita dekat satu sama lain...
Terasa lebih kompak...
Apalagi dibuka dengan sesi foto...
hmm... rasanya cepet banget udah mesti pisah...
tapi,..
paling enggak bakalan lama....
Toh, sebentar lagi kalian akan mendunia, dan nama kalian akan aku bahas di blog ini...

2 pembicara:

Rahma Aziza Fitriana said...

lek wes lulus pasti kangen sma mas hahahha

Adam said...

iya dek, padahal pas SMA pingin segera lulus... hehehe

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat