SS

"Lanjutan post bertema aku_smalane...
sebuah kontribusi untuk SMAN 5 Surabaya..."

SS singkatan dari Sub Seksi..
sama seperti ekstrakulikuler di SMP...
di Smala ada lebih dari 22 SS yang siap di tempati...
mulai dari Kerohanian sampai Bahasa...
terlalu banyak untuk diceritakan satu per satu...
aku cuma aktif di dua SS, di SSKI (kerohanian islam) dan Robotika...
karena gak mungkin menceritakan semua SS...
jadi tak ceritakan SS yang ku tekuni aja...

SSKI

salah satu kegiatan SSKI, rihlah
SSKI singkatan dari Sub Seksi Kerohanian Islam....
kegiatannya cukup banyak...
dan seru-seru...
aku nginep pertama kali di Smala di sini...
di sini aku pertama kali aktif di kepanitiaan...

SSKI menawarkan banyak kajian di mana kita bisa menuntut ilmu Agama...
ilmu wajib yang patut kalian miliki...
http://www.facebook.com/groups/115322117368/


foto bareng anak-anak robotika
Robotika
Ini Pusat IT nya Smala...
gak sekedar mbahas robot...
tapi juga pemrograman dan Computer Science...
aku yang awalnya gak ngerti apa itu domain...
Alhamdulillah sekarang sudah tahu cara daftar domain...
http://www.facebook.com/groups/Smalarobotic/


Selain itu... ini ada Dokumentasi SS lain di Smala
pas Demo SS aksi temen-temen taekwondo paling tak tunggu
SS spesialis juara internasional, Paduan Suara Gita Smala (PSGS)

Paling seneng lihat aksi mereka, SS Teater Smala (Tetris)

sebenernya kegiatan di SS ini sangat penting bagi smalane...
karena struktur pemerintahan di dalam SS sendiri ini seperti OSIS-MPK yang lebih kecil...
Jadi...

Di SS kita dibuat lebih fokus untuk menekuni bidang yang tidak diajarkan di sekolah...
kita diberi waktu untuk berprestasi dan menjadi seseorang yang multitalent...

aku_smalane

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah halalkah Font kita?

My Font

Sudut pandang lain tentang Startup