2 Emosi... [2]

Lanjutan dari 2 Emosi... [1]
Dan yang kedua dari blognya zulfa...

weh, sempet kegugah banget baca postnya yang shame liars apa gitu...
kok gak pernah kepikiran gitu-itu ya...

waktu SMP pernah ketemu dengan seseorang...
yang menganjurkan untuk contekan ketika ujian...
"Nanti strateginya gini-gini-gini... ketika tangannya gini-gini-gini..."
bueh... mau berbuat buruk aja kok pake strategi...

"lho kamu mau ta temenmu sendiri gak lolos ujian?"
 waduh tambah ini.... lha terus apa dengan contekan? terus apa gunanya sekolah 3 tahun kalau ternyata harus diakhiri dengan nyontek...?
tahu gitu habis MOS langsung UNAS juga bisa...

hmm...
"bismillah
Aku lagi di kondisi yang gak ngerti, buat aku mengerti kalau kalian bisa,
segitu pentingnya ya 'nilai' di rapor hingga nilai kejujuran itu gak dianggep penting lagi?
Jujur, tapi aku bener2 gak suka ama yang namanya nyontek atau ngerpek atau apapun yang gak jujur!!
Nggilani rek. nggilani....
Call me old fashion or selfish or whatever you wanna call me, but cheating is definitely disgusting in all way!!!
Maaf kalo postingan ini penuh emosi, tapi aku jujur ngerasa marah dan kecewa", Zulfahudaya.blogspot.com


ini alasanku membuat gambar ini:







sumbergambar: swaraguru.worpdress.com

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat