Ketika kau disapa oleh...

Hai apa kabar? kau kelihatan ceria hari ini...
apa yang membuatmu bahagia?
gedung-gedung ini?
pakaianmu?
atau kecantikkanmu?
bersyukurlah karena itu nikmat-Nya...
aku belum menemuimu...

Hai apa kabar? kenapa kau kaget sekali melihatku?
bukankah kita sudah pernah bertemu sebelumnya?
mungkin kondisinya sedikit beda ya?
karena kali ini kau melihat dengan mata kepalamu sendiri?
melihatku...
aku masih belum menemuimu...

Hai apa kabar? kau terlihat sedih sekali...
kau tahu aku baru saja menemui orang yang kau cintai...
sudahlah... bukankah sebuah pertemuan adalah awal perpisahan?
sudahlah... berlarut dalam hal ini sangat tidak baik...
sebentar lagi aku menemuimu... siapkanlah...
urusan-urusan yang mesti diselesaikan...

Hai apa kabar? kau tahu hari ini aku akan datang...
menemuimu...
kau terlihat bahagia hari ini...
aku rasa.... sudah banyak cerita yang terjadi setelah pertemuan terakhir kita...
aku rasa.... kau jauh lebih siap...
pakaian kesederhanaanmu telah banyak bertutur kata...

dan semoga pertemuan kita ini...
juga menjadi sebuah sapaan bagi orang lain...

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat