Riski-Riska 2010, Para Tokoh [2]

lanjutan cerita nggak jelasku tentang teman-teman hebatku di SSKI SMAN 5 Surabaya....
Baca yang sebelumnya

Liga Primabaraka
ketua SSKI SMAN 5 Surabaya....
orangnya keren, selalu cool walau sedang buingung...
tenang dalam berpikir... juga menyusun segalanya dengan rapi...
luar biasa...
anaknya agak pendiam cenderung bergerak dengan tersusun...

satu yang kliatan unik dari pria ini adalah celananya...--"
kurang tahu  namanya apa, itu.... celana yang menyempit di bawah... jadi semakin bawah semakin kecil...
hampir disemua celananya yang dia pake modelnya gitu semua,..
nggak tahu gimana caranya...

Encik Adhiva Rochman
nama Malaysia... orangnya katanya temen-temen ngganteng...
di panggil vava...
juga seorang pendiam... cenderung pekerja keras... dia punya jiwa pemimpin yang luar biasa...
ku yakin semua nama yang kutulis disini akan menjadi orang hebat nantinya...
dia punya tata bahasa yang unik...
cara bicaranya ketika di depan publik, unik banget... kadang kayak orang bandung, sedikit ada melayunya.. tapi gimana ya,... hehe
dia adalah public speaking yang hebat, semua bisa lancar kalau dia yang bicara...

Fuad Khoirul Amri
agak nggak jelas... sering melakukan tindakan yang juga nggak jelas...
unik dalam kepribadian...
tapi jangan sangka dia cukup dalam dalam berbagai ilmu...
ilmu agama... weh... keren atuh....
dia juga anak olimpiade kebumian... kemaren sampai lolos di tingkat provinsi...
sering bercanda... dan .... wah unik banget pokoknya anak ini...

Amir Wahyu
dia ketua riski-riska 2010...
sangat luar biasa,.. anaknya santai dan agak suka bercanda kayak Amry Muhaimin...
dan dia sangat pintar... dia juara lomba catur...
kalau nggak salah dia juga punya ranking tertinggi dari temen-temen yang sudah disebutin diatas...
[waduh, maaf lo ya yang lain...]
weh, yang satu ini cerdas nian...

mungkin cuma itu aja, sekilas tokoh-tokoh penggerak SSKI SMAN 5 Surabaya....
tokoh-tokoh yang saling berkait layaknya gigi-gigi yang berputar...
begitu kokoh... tak berkarat..
saling melengkapi menjalin dakwah...
merajut kebersamaan dalam ukhuwah....
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, yang telah mempertemukan kita semua....




___________________________________________________

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat