Blog = tulisan, indahkan tulisanmu...

Akhir-akhir ini banyak menemukan tulisan-tulisan luar biasa, kemampuan beberapa orang untuk menyusun kata-kata...

walau belum seindah firman Allah yang tersusun begitu indah dan puitis serta penuh makna dan penjelasan,..
tapi ku cukup bangga bisa mengenal beberapa mereka...

dan kadang ku juga iri, bisa-bisanya mereka menciptakan seni dalam tulisan... kadang ku pingin bisa belajar dari mereka,

"Perbanyak Diam dan Merenung", dari Arya dari Mbak Afina

bahasa yang dilantunkan begitu rumit, begitu membingungkan, tapi gak tahu kok bisa-bisanya ku suka dengan hal yang seperti itu...
mereka seakan mencairkan suasana di tengah persaingan untuk menjadi sukses blogger...

ketika orang lain sibuk, mencari info baru
ketika orang lain sibuk, mendesain blonya
ketika orang lain sibuk, mencari jalan menjadi blogger yang sukses 
mereka tetap melangkah santai... begitu santai dan menikmati dunia maya, namun percayakah Anda, bahwa mereka sudah selangkah di depan kita, di depan orang-orang yang bertipe di atas tadi

Dibawah ini salah satu dua blog teman-teman yang menjadi favoritku, blog-blog ini penuh inspiratif dan sangat menghibur...

ZulfaSpresso
Dengan bahasa yang santai, dia menceritakan pengalamannya.. mungkin sedikit mbingungi bagi orang awam, karena tidak ada pengenalan tokoh disini. dengan santainya zulfa membagi cerita kepada anda...
beberapa cerita sangat menggelitik, dan bahkan ada yang bikin tertawa lepas..
sangat menghibur bagi saya, mengingat blog ini seakan gak beda dengan kehidupan sehari-harinya...
[teman SMA sekelas]
silahkan cek blognya

Tong Sampah
yang ini adalah tempat favorit ku [bukan tong sampahnya, tapi blognya]... mbak Afina adalah seorang mantan pejabat tinggi di SMAN 5 Surabaya, tapi bayangkan, dibalik kesibukkannya itu mbak vivin (panggilannya) bisa membuat blog yang ku bilang begitu indah, sama-sama menceritakan pengalaman pribadi, tapi dengan bahasa yang berbeda... banyak ceritanya yang mengglitik, membingungkan, bahkan mengesankan...
nb: beberapa part dari blog ini menggunakan bahasa jawa, tapi tetep bagus kok, silahkan cek blognya..

ada juga blog lucu yang terkenal karena gaya tulisannya...

Poconggg
yang ini blog paling unik yang kutemui... dengan bahasa unik, dia menciptakan karakter baru yang sangat kuat.. sangat konsisten dengan dirinya sendiri, blog ini sangat menyedot perhatian publik.. cuma tiga hari, dapet 1000 followers... good job pocong, keep move!, yang ini ku juga baru baca pagi ini.. dan akhirnya ku posting berita tentang tulisan mereka, siangnya...

"rasanya pingin banget bisa menjadi penulis,..
memotivasi dan merubah hati seseorang melalui pena...
siapa tahu nantinya dengan tulisanku ku tidak hanya merubah seseorang, tetapi DUNIA"
,mimpi yang sering tampil di benak ini

dan tentu tidak terlupa sebenarnya ada seseorang muslimah yang ku tahu mempunyai bahasa yang luar biasa pula...
seorang yang kukenal setahun yang lalu...
dia memiliki tulisan yang luar biasa, tapi ku kurang tahu dia punya blog atau tidak...
orang ini juga telah sangat menginspirasiku... dan ku percaya dia akan menjadi penulis luar biasa nantinya...


"Pembaca Novel itu menggoreskan kata-kata yang luar biasa", status Ym! ku ketika membaca tulisannya...

dan..
mari kita menulis,..
goreskan pena anda, tunjukkan pada dunia apa yang anda lihat dan rasakan...

2 pembicara:

afina ray said...

kok kayaknya.. aku tau ya siapa muslimah yang terakhir itu... :D

Rian Adam said...

hmm... mbak e kok sok tahu --" ...
emang sapa coba ;D ? hehe

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat