Ber-Kaligrafi lagi... Untuk temanku

Kemarin ku coba buat kenang-kengangan menyambut lebaran buat temen-temen...
ku buat kaligrafi dari nama mereka...
emang masih belepotan tapi Alhamdulillah ini sudah menunjukan perkembangan...
yah, semoga bisa lancar selalu...

sekarang ku udah tahu sedikit-sedikit tekniknya...
jadi lebih mudah dari kaligrafi yang pertama...
kaligrafi ini ku buat dengan Adobe Flash, ternyata lebih mudah dibuat di sana ketimbang lewat photoshop...

kaligrafi ini menggambarkan karakter tiap orangnya lo :D


[klik untuk memperbesar]

1. Ega Sekartika: 
lihat tuh, sebenernya di atasnya itu ada gambar kupu-kupu...
terus dibanding yang lain ega punya garis tajam paling sedikit...
kenapa?
yah, karena ega itu cewek soalnya, penuh kelembutan...hehe

2. Mariatul Fithriasari (atul):
hehe yang ini ku pake khat yang sedikit berbeda...
ada gambar bunga + daun dengan embunnya...
kenapa?
tentu atul ini orangnya bijak banget...
ku dah dapet banyak nasehat penuh manfaat dari dia...
subhanallah... Makasih ya tul :)

3. Arief Purnomo:
paling mbulet, tapi merupakan kreasi baru...
yah, jelas itu karena arief emang mbulet dan jenis spesies yang baru kutemui...[piss]
--" tapi yang agak aneh, keunikan anak ini bikin aku mikir mesti buat kaligrafi dari namanya..

yah mungkin sekedar itu saja pameran dari saya..
semoga ini bisa menginspirasi pembaca, tidak hanya sekedar tontonan...

nb: buat temen-temen lain jangan merasa dikucilkan... 
nanti insya Allah aku coba buat nama sekelas...[kayak bagus-bagus aja]
ini cuma sekedar goresan buru-buru...

0 pembicara:

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat