Game Flash Pertamaku... + komentar

Mungkin para pembaca posting ini nggak tahu, sebenernya aku sudah pernah buat Game Flash lo...
mungkin nggak sebagus yang pernah anda mainkan di portal game lainnya...
nah, ini ku tunjukin game pertama yang pernah ku buat...
[maaf kalau nggak ada print screennya]

judulnya:
LONELY HEROES
bercerita tentang seorang pahlawan yang kesepian...
hidup menjadi orang hebat membuatnya harus jauh dari sahabat-sahabat dekatnya...
menyedihkan :(

game ini dibuat untuk meramaikan mading robotika saat S2EC 2010 lalu...

sebenernya sudah bikin banyak game sebelum game ini,..
tapi nggak ada yang jadi...

baru H-3 aku nemuin konsep simpel yang ternyata cukup bagus juga...
terciptalah game ini...

mungkin fontnya agak error, soalnya waktu aku ganti OS, nggak sengaja ada beberapa font yang kehapus... alamat deh.. dan mungkin gamenya agak GEJE..
dan belum orisinil, seperti musik yang editan dari OST. Coraline...

"Gamenya lucu" , kata temenku dengan senyum, yang bikin semangat berkarya...

Silahkan Download disini...


DOWNLOAD GAME

cara main:
cuma gerakin aja pakai tombol navigasi key board anda...
hindari pesawat, dan tiang listrik...
kalau gedung seh nggak apa-apa...

komenter lain tentang game ku:
1. Kata temen sebangkuku... arief, (orang pertama yang lihat ini game)
"GeJe, gak jelas yan"
2. Kata anak-anak robotika,
"lucu,,, tapi kok hitam putih yan?"
3. Kata mbak vivin
"Lucu... mending game over terus aja"
4. Kata Adekku
"Lumayan kak, nggawe terus ae (bikin terus aja), nantikan bagus-bagus sendiri"

jujur aja, game ini menurutku begitu indah...
mengingat begitu besarnya perjuanganku untuk membuatnya...

Semoga Game - game lain yang sedang kugarap bisa lebih baik, dan terus lebih baik...

2 pembicara:

afina ray said...

Hore diupload :D

Rian Adam said...

weh... mbak vivin ada disini...
jenenge sampeyan ada di postingku lo mbak... hehe
makasih...

Post a Comment

Tinggalkan jejak disini

Sahabat